Pengalaman Pacaran Dengan Ladies Club (LC) True Story !!


pengalaman pribadi
Pengalaman Pacaran Dengan Ladies Club (LC) True Story !!
Pengalaman Pribadi -  Selamat Pagi / Siang / Sore / Malam gan, sebelumnya ane sudah bercerita tentang berpacaran dengan anak PSK hingga temen ane yang sial di rampok oleh PSK. nahh sebelum semua hal itu ada kejadian pengalaman ane berpacaran dengan LC atau biasa disebut Ladies Club. tentunya ini pengalaman ane sendiri ya dengan wanita malam ini.. ini dia gann..

Ane tinggalnya di daerah pamulang tepatnya di kota tangerang selatan, pada akhir tahun ane keluar dari kerjaan di daerah slipi gan.. truslah ane pindah kerja di daerah pamulang pada awal tahun 2017..
kebetulan dekat kantor ane yang baru dan juga dekat tempat tinggal ada sebuah tempat hiburan karaoke.. disitu adalah tempat karaoke family yang menyediakan wanita pemandu untuk menemani konsumen bernyanyi...

mari ane singkat saja ya gan..
pas lagi liburan kerja, ane bosan di rumah... itu tidak di sengaja gan kebetulan ada jadwal cuti yang belum ane ambil. iseng-iseng la ane ke tempat karoke... berkali-kali hubungi teman tapi mereka pada ga bisa datang, karena malam itu malam sibuk dimana orang besoknya kerjaaa....

ok!! ane ga masalah... ane masuk da ketempat karaoke itu... ane pesan 1 room yang medium... (cukup untuk 4 orang). tak lama ane merasa ada yang kurang.. ane kepikiran nih kalau nyanyi sendiri enak sambil minum... singkat saja ane ngintip itu pintu.. nunggu petugas lewat,,, tak lama kemudian ada petugas yang lewat, begegas ane panggil dan...

Petugas : iya mas, ada yang bisa dibantu?
ane : mas, dsini ada jual minuman juga tidak?
petugas : maksudnya minuman bir gitu?
ane : bener mas... ada tidak?
petugas : oh ada mas.. mau saya pesenin? mau berapa botol mas?
ane : 2 botol saja mas, bir hitam ya (Guiness)
petugas : siappp mas.. ditunggu ya

Baru beberapa langkah si petugas pergi dia balik lagi dan ngmong lagi...
petugas : mas sendirian ya?

ane : iya mas kenapa?

petugas : mau ditemenin cewe ga? saya ada temen lho yang bisa nyanyi suaranya bagus, hanya perjamnya bayar 150rb

ane : bener ada mas? benar bisa nyanyi? klo bisa gpp mas suruh masuk aja.. tapi saya minum gimana dia nanti takut ga?

petugas : tenang mas.. doi uga suka minum.. ok saya panggilin dulu ya.


Selesailah pembicaraan kami dan ane lanjut nyanyi.. 15 menit pun berlalu minuman pun datang.. kira-kira menyentuh 20 menit si cewe datang...
( CUANNNTIKKnyaa JOSSSSS)
Salam sapa ane  lontarkan.. perkenalan dengan si J yang di awali dengan senyum manis membahana gan!!
Didalam room kami bercanda dan nyanyi bareng... banyak ane yang tanya ke doi... ternyata doi baru 19 tahun lho.. 3 jam pun berlalu.. ane ga mau buang kesempatan gitu saja.. sebelm berpisah dan keluar room ane sempat minta no hp doi dan doi pun ngasih..

seedappp... malamnya ane chat di WA sama doi dan berlanjutlah sampai esok hari... esookk harinya agak berbeda nih.. ane jalan keluar tapi bukan ketemu di karaoke, hanya ngajak maakan yaaaa itung-itung PDKT laa.. tanpa ane pikirin dan pandang latar belakang doi.. ane ikhlas karena ane rasa nyaman sama si doi..

Pengalaman Pacaran Dengan Ladies Club (LC) True Story !!
Pengalaman Pacaran Dengan Ladies Club (LC) True Story !!
1 bulan pdkt ane tembakkkk truss gan... doi nge kost ternyata.. keluarganya di bogor... doi tinggal di sini sendirian istilahnya Broken HOme gitu gan
dan usaha ane selama ini ternyata berbuah hasil yang baik...
setelah jadian ane kenalin doi ke temen ane tanpa rasa malu.. karena ane tau doi ikhlas ga melorotin ane kayak yang orang bilang tentang wanita malam...

5 bulan berlalu ane berhubungan intim sama doi gan..ane kalap dan lupa diri.. doi pun ternyata sudah ga V lagi..
secara laki-laki ane ga pantas udah nyobain trus ninggalin doi hanya karena masalah udah ga V... yang ane pertahanin hanya HATI bukanlah logika.. (gann cinta itu ga kenal logika)

pas kira-kira pertengahan bulan ke 6 doi hamil gan. berbagai tes pun udah di coba sama doi ternyata hasilnya positif gan..
ane pun bingung dan pusing harus bagaimana karena banyak pertimbangan dari sergi pribadi ane dan dia yang amat sangat bertentangan (beda agama)

Ane bingung ane mutusin untuk 1 kostan  sama doi.. (agar en bisa kontrol doi tiap hari)
doi pun berhenti kerja dan semua ane yang tanggung... selang 1 bulan kehamilan doi.. disamping ane sambil ngumpulin duit mau nikahin doi... ternyata doi keguguran gan gara-gara kecelakaan motor sama temen cewe dia.. gw namakan si temennya itu si tolol..
doi ngangis, gw juga nangis gan di rumah sakit doi keluar darah di pahanya (doi pake jeans jadi ngecap banget gan).

ane sangat sedih gan.. perasaan campur aduk!!
antara marah dan sedih dan kasian dahhh.. ane mau maki temennya yang ngajak naik motor pun ga mungkin karena ini musibah !!!!!

kira-kira seminggu setelah "J" keluar dari RS... ane ngerwat doi sekitar 2 bulan..
suatu malam doi bilang mau kerja lagi gan biar ga stress di kostan terus.. ane seneng gan doi ada semangat karena selama setelah kejadian itu doi benar mengurung diri gan..

2 bulan J kerja.. suatu malam ane iseng buka hape J.. ane temukan sms cowo gan dengan kata-kata mesra.. pake sayang-sayang segalaa...
ane selidikin ternyata itu mantannya yang fotonya ane pernah liat di medsos...
ane sungguh kecewa gan.. ane ribut.. hampir seminggu ane ga balik.
ane tinggal di hotel.. kira-krira 5 harian..

Pengalaman Pacaran Dengan Ladies Club (LC) True Story !!
Pengalaman Pacaran Dengan Ladies Club (LC) True Story !!
dan pas tepat seminggu J sms ane gan dia minta PUTUS... ane sedikit shock... ane buru-buru balik ke kostan.. ane liat baju-bajunya udah dibawa semua gan.. ane samperin ke tempat kerjanya ternyata J ga masuk...

4 hari ane bolak-balik ke tempat kerjanya ternyata doi ga masuk-masuk.. ane cari tau tuh gan doi sebenarnya ada dimana...
Kabar burungnya ane dapat juga gan!! ane samperin ketempat dimana doi katanya tinggal sekarang.. ternyata ane kaget gan.. itu kostan mantannya yang tempo hari smsnya ane baca di hp doi... ane tau karena ane tanya di warung dekat kostan mantannya itu..

ane pun balik langsung gann... kecewa berat mau nangis tapi ga bisa..hancur lebur tanpa kata-kata..
hanya di satu sisi ane berpikir "karena ga selamanya cinta itu indah"
ane sadar bahwa laki-laki ga pantas untuk menyesali yang terjadi...

1 tahun pun berlalu gan saat ane udah mulai bisa perlahan buang dia dari pikiran ane... DAN PASTI BISAAA...

ane punya saran .. APAPUN yang di nasehati oleh orang tua... tentang dunia malam... atau bahkan yang berkaitan dengan dunia malam... tidak akan berakhir dengan indah...
ini mungkin hanya sebuah ocntoh... tapi mungkin bisa jadi contoh yang baik untuk para agan nih...

ane harapin ga ada lagi korban lagi dengan cewe malam seperti itu...

Wasalam gan :)
Load disqus comments

0 comments